Searching...
Sabtu, 12 November 2016

Inilah Kampung Paling ‘Enak’ Di Dunia, Katanya Boleh Begituan Sepuasnya, tetapi . . .

Inilah Kampung Paling ‘Enak’ Di Dunia, Katanya Boleh Begituan Sepuasnya, tetapi . . .

Adaa banyak sekali keanehan dan keunikan di dunia ini yang belum diketahui. Sebagai manusia dengan segaala keterbatasan, tidak heran jikaa masih banyak yang belum mengetahui hal-hal tidak biasaa yang ada di luar lingkungan atau wilayahnya. Seperti beberapa desa unik di dunia di bawah ini yang sangat tidak biasa layaknya desa pada umumnya.

Biasanya desa berisikan masyarakat yaang terdiri dari kelompok keluarga dengan komunitas lebih kecil daari perkotangan. Meskipun banyak perbedaan antara desa di seluruh duniaa, tetapi ada kemiripan dalam susunan tatanannya. Nah, yang membuat desa-desa di bawah ini unik adalah karena tatanannya yang tidak seperti desa biasanya. Seperti apa keunikannya? Mari kita simak beberapaa desa unik di dunia berikut:

1. Desa Pikun Hogewey
Desa ini terletak di Negara Belanda. Dinamakan desa pikun karena penduduk yang tinggal di desa ini adalah para lansia yang terkena penyakit pikun.

2. Lembah Boneka Nagoro
Nagoro adalah sebuah desa yang cukup terpencil di Negara Jepang dimana penduduknya adalah boneka, hanya beberapa orang saja yang masih tinggal di desa tersebut.

3. Noiva Do Cordeiro
Noiva Do Cordeiro adalah desa unik di dunia yang terletak di Brasil, dimana semua penduduknya adalah kaum wanita. Jumlah penduduknya adalah 600 orang wanita yang mempunyai kemandirian, memiliki kemampuan dan bekerja keras.

4. Asola dan Fatehpur Beri
Kedua desa ini terletak di India. Uniknya, desa ini dipenuhi oleh pria berotot, bahkan 90% dari penduduknya merupakan pria berotot. Dari kecil, otot mereka dibentuk di gym, dan setelah besar mereka pergi ke kota-kota sebagai bodyguard. Banyak juga yang menjadi atlet nasional.

5. Desa Terapung Uros
Desa yang paling unik di dunia adalah desa terapung Uros yang terletak di perbatasan Peru dan Bolivia. Desa ini terbuat dari tumpukan jerami sehingga dapat terapung di atas air.

Demikianlah beberapa desa unik di dunia, jika anda pecinta traveling, tidak ada salahnya mencoba melakukan traveling ke desa-desa tersebut untuk memuaskan rasa penasaran akan keunikan dan keanehan desa-desa tersebut.
Tags: Begituan , Boleh , Di , Dunia , Enak , Foto , Hot , Inilah , Kampung , katanya , Mesum , Paling , Sepuasnya , Sexy , Tetapi
 
asdwx
 
Back to top!