Searching...
Jumat, 08 April 2016

Sonya Depari, Gadis Cantik Yang Mengaku "Anak Jendral" saat Konvoi [Meme Kocak Lucu] - Part 1

Sonya Depari, Gadis Cantik Yang Mengaku "Anak Jendral" saat Konvoi [Meme Kocak Lucu] - Part 1  - Usai menyelenggarakan UN , anak SMA banyak yang melakukan konvoi di jalan raya, padahal belum tentu lulus. Salah satunya terjadi di Meda. Seorang polwan menilang sebuah mobil honda brio yang berisi tujuh orang gadis SMA yang sedang konvoi. Polwan tersebut menghentikan mobil ini karena dinilai kelebihan muatan. tapi gadis cantik tersebut nyolot dan mengaku anak jendral,


"saya anak Arman Depari, kutandai kau yah!", itulah ancaman si gadis cantik yang kemudian menimbulkan reaksi kecaman keras dari para netizen. Cantik tapi tidak punya etika, kata salah satu netizen. Sialnya lagi, Arman Depari tidak mengakui bahwa Gadis cantik bernama sonya depari itu adalah anaknya. "anak saya lelaki semua", kata Deputi BNN tersebut. namun setelah di konfirmasi ulang, rupanya Arman Depari mengakui bahwa gadis cantik tersebut adalah salah satu anak kerabatnya.

"Saya minta maaf atas kelakuan kerabat saya," kata Arman Depari. Duh dek, masih belum tentu lulus aja udah nyolot. Kalo sampe ngga lulus, siap-siap diketawain, yah!











Klik DISINI untuk melihat Part 2
Tags: Anak , Cantik , Gadis , Jendral , Kocak , Konvoi , Lucu , Meme , Mengaku , Part 1 , Saat , Sonya Depari , yang
 
asdwx
 
Back to top!